Jumat, 31 Januari 2014

Assalaamu'alaykum, Temans :(

Maaf ya "rumah" gue masih berantakan. Sana-sini masih ga karuan. Pliss, maklumin aja ya, beginilah pemula adanya. Ibarat buah jambu aer, gue masih kaya pentilnya. Kecil. Belum bisa banyak dimanfaatkan.

Khusus di bagian menu, mungkin di antara kalian ada yang nganggep tuh menu PHP karena setelah di-klik ga ada isinya. Rasanya seperti cuma jadi pajangan supaya keliatan rame doang. Yah, itulah faktanya. Gue masih belajar cara masukin postingan ke dalem menu. Sampai saat ini, gue masih suka blogwalking untuk nyari caranya. Agak bingung sih. Pas ngotak-ngatik sendiri, pernah hampir berhasil. Eh, diujungnya ada misteri kodingan yang memuyengkan. Ga bisa gue pecahin sampe sekarang. Tapi overall, buat gue ini prestasi yang menyenangkan dan membanggakan. Akhirnya, seorang kuper dan gaptek kaya gue bisa ngelakuin ini, heuheuheu..

Makasih banget udah mau main ke rumah gue yang masih sederhana ini. Tapi biarpun sederhana, semoga ada makna berharga yang bisa dibawa setelah kalian berkunjung dari rumah gue ini. Syukur kalo bisa sampai menggugah untuk berubah. Perubahan ke arah kebaikan tentunya.

Berharap kalian yang berkunjung ke sini mau ngasih masukan yang bisa gue masukin di sini.


Salam Senyum,(^_^)v


4 komentar :

  1. Hehe, iya. Sip sip.. thanks yow kang^^

    BalasHapus
  2. Haha..sama kang..ane juga belajr mulu di blog. dan Alhamdulillah blog ane agak lebih bagus dikit... Salam Senyum..

    BalasHapus